Kamis, 11 Oktober 2012

#Unesco Part I

Heeeyyy... Mari kita lupakan hal-hal yang menyedihkan ;D

Gua mau cerita tentang sedikit keunikan temen-temen sekelas gua di SMA 8 Tangerang..

Jadi, kelas gua itu, atau yg dijuluki Unesco, terdiri dari 24 siswa di mana semua dari mereka bisa dikatakan yaaaa simpulkan sendiri ajaa yaa, readers *atau mungkin stalkers? -_-*

Mulai dari Aditya di mana dia itu bisa dikatakan cowok ter-cool di kelas, gayanya paling cool lah pokoknya, iya kuuul....

Ada Agatha yg punya kucing kesayangan, dan sedang punya a crush on someone ckckck.. Dia juga pas kelas x ikut Biology club.. Walaupun cewek, dia mau jadi pilot lhoo.. Cool

Nah, sekarang Ando atau sering dipanggil 'Docang', gua juga gak tau kenapa dipanggil gitu -___- Dia punya kucing kesayangan, namanya Asbell, itu SMP-nya di Cirebon, jadi terkadang logat Cirebonnya masih suka keluar hahaha.. termasuk ketika dia mengucapkan 'Jeh', gila itu kocak banget.. Well, dia mau masuk arsitektur ITB.. Ando juga jago ICT-nya..

Kalau Andin itu orangnya kalem, gak banyak omong, baik, ikut Saman.. Dia juga punya supir yg udah cukup akrab dengan anak-anak kelas karena sering ditumpangin haha, namanya Mang Dadang..

Move to Andyka, dia itu bisa dibilang sitmate gua *padahal gak satu bangku, dan gak satu meja juga*.. Dia suka aneh, suka komuk-able kalau lagi lari, main volley, public speaking, pokoknnya komuknya itu lho kas banget.. Dia mengaku rumahnya itu bersih banget, ANTI DEBU.. Dan setiap dia bilang gitu, temen-temen selalu tertawa, entah mengapa -_____- Dia pas kelas x jadi wakil ketua Rohis, hebat ya.. Sekarang juga, dia ikut Foga -_- Dia juga pernah berpartisipasi olimpiade MTK Pelangi di UNJ tingkat Jabodetabek.. Dia bercita-cita menjadi seorang dentist alumnus UI, amien,, walaupun dia masih labil -___-

Sekarang kita bahas Dio.. Cowok berkulit sawo matang ini bercita-cita ke Nanyang Univ... Dia salah satu pakar ICT di kelas didukung dengan ikutnya dia ke ICT club..

Naaah, Edrya.. Edrya ini tokoh utama di drama kelompok gua hahahaha..... Edrya ini dari yg gua lihat, gampang banget ngeluarin uang ckck, gak kayak gua -_- Gua pernah sekali ke rumahnya untuk kerja kelompok Agama...

Sampai sini dulu yaa part I-nya, ngantuk .___.
\
byeeee stalkers ;)

2 komentar: